Sunday, May 14, 2017

Cara Mendapatkan 20.000 Followers Aktif Indonesia Secara Mudah!

Halo sob, bertemu lagi dengan admin lagi. Pada kesempatan kali ini admin akan memposting tutorial cara mendapatkan instagram followers secara gratis, cara mendapatkan instagram followers kali ini tidak dengan spam comment, kemudian follow orang lain yang kadang enggak folback akun kita. 




Cara mendapatkan 20.000 followers aktif indonesia ini memanfaatkan promosi aplikasi 9Apps, VidMate, Tokopedia, dan UC News. Masing-masing dari aplikasi tersebut akan memberikan 5.000 followers aktif ke akun kita. Kita hanya disuruh ikut berpartisipasi dalam pengembangan ke-empat aplikasi tersebut dengan cara download ke-empat aplikasi tersebut dari websites developer android khusus yang sudah disediakan, kemudian menginstall aplikasi dan kemudian menjalankan aplikasi tersebut. cukup mudah dan cukup simpel bukan? 




Setelah kita melakukan hal tersebut kita akan diarahkan kehalaman submit username dan email. Kenapa harus submit email? karna nantinya pihak developer aplikasi tersebut akan memberitahukan bahwa followers telah dikirim ke akun kita melalui email. Berikut adalah screenshot email dari ke-empat developer tersebut:






Oke, langsung saja kalian bisa baca ke-empat artikel dibawah ini untuk cara mendapatkan 5.000 followers aktif dari ke-empat aplikasi tersebut sehingga jika dijumlahkan akan menjadi 20.000 followers:

  1. Cara mendapatkan 5.000 followers aktif dari Tokopedia developers
  2. Cara mendapatkan 5.000 followers aktif dari UC News developers
  3. Cara mendapatkan 5.000 followers aktif dari 9Apps developers
  4. Cara mendapatkan 5.000 followers aktif dari VidMate developers

Demikian tutorial mengenai Cara mendapatkan 20.000 followers aktif indonesia secara mudah. Sampai berjumpa di tutorial-tutorial selanjutnya.



Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: